Selasa, 19 Maret 2013

Perempuan Cantik

Air mata ialah juru bicara hatinya.
Dengan air mata, ia mengisyaratkan segala 
bahagia ataupun luka, karena memang 
begitulah ketika hatinya berbicara.

     Dibalik air ata perempuan, disitu terletak bahwa ia cukup kuat untuk menopang hatinya agar tetap tegar dari luka. Dan entah mengapa, ia selalu bisa mengingat kenangan detail yang dialaminya, dari air mata sebagai perekam hati kecilnya.

      Tuhan mencitakan seorang perempuan, mungkin itu sebabnya cinta itu ada. Tuhan menciptakan hati yang lembut dari seorang perempuan untuk kunci membebaskan kesedihan.

     Perempuan mempunyai kecantikan dan memiliki kebijakan yang terletak pada hati yang paling rahasia. Perempuan selalu menggandeng hatinya kala berbicara, mendengar, dan melihat. dan, dihatinya jugalah cinta itu berada.

      Apalagi yang menjadi impian seorang perempuan selain mendampingi suami dan mendidik anak-anaknya dengan cintanya.

     Ia, diciptakan untuk menyempurnakan. Ia jugalah orang yang ada dibalik kesuksesan suami dan anak-anaknya. Perempuan ialah penyempurna bagi kehidupan pria yang dicintainya, sebagai seorang istri dan seorang ibu untuk anak-anaknya.

      Perempuan memang tak mudh melupakan seseorang yang telah dicintainya, tapi saat hatinya terluka dia bisa tegar dan mengubahnya lebih baik. Ia juga diciptakan tuhan dengan penuh kasih sayang. Mungkin itu sebabnya, ia merangkul kesedihan dengan lembut dengan hatinya.

      Ketika seseorng melukai wanita, maka kemungkinan besar dia bisa menyakiti ibunya dengan cara yang tak pernah ia sadari. Duhai perempuan berahagialah karena cintamu ialah keberhasilan dari impian dan harapan anak-anakmu dan suamimu.

     Duhai perempuan carilah pasanganmu yang tak sekadar tampan diwajahnya, tetapi tampan dihatinya untuk menjadi seorang imam. Duhai perempuan ketika kamu menjadi seorang ibu hatimu ialah tempat paling aman tempat paling tenang dan menyenangkan.

       Duhai perempuan, tetaplah tegar karena tuhan telah menciptakan hatimu dengan lembut untuk kuat datas kesedihan. melihat ibu-ibu yang menjajakan jualan berkeringat disaat orang-orang beristirahat, sungguh benar ibu itu perempuan hebat.

       Perempuan mempunyai kecantikandan kebijakan yang terletak pada hati. dan, ini hanya dimiliki seorang ibu. Perempuan ia memiliki anugerah paling indah yang diberikan oleh tuhan, yaitu enjadi seorang ibu. Tidak ada perempuan yang paling hebat selain menjadi seorang ibu. Perempuan cantik itu selalu senyum saat hatinya tertekan, saat hatinya sedang menangis.

Dan perempuan cantik itu ibu
seorang ibu paling tabah disemesta
seorang perempuan paling hebat satu-satunya

By : @irf_Journey
sumber : buku Terima Kasih Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar