Senin, 09 Maret 2015

jangan sok tau

kadang sedikit kesel sama orang-orang yang sok tau banget sama pendidikan aku
mereka terlalu asal kalau ngomong tanpa dipikir-pikir lagi
agak sensi bukan agak lagi tapi bener-bener sensi dan bener-bener marah kalo ada orang yang sibuk banget ngurusin kuliah aku, apalagi bilang kek gini

"perasaan dak lulus-lulus kau nih kuliah, lamo nian"

nah itutu salah satu orang yang bener-bener pengen ngajak ribut, kalo gak tau apa-apa minta tolong banget jangan deh ngeluarin kata-kata yang nyinggung perasaan aku banget serasa aku orang yang bodoh yang kuliahnya gak selesai-selesai

nah disini aku bakal jelasin tentang kuliah aku.
aku mahasiswa semester akhir jurusan farmasi. tau sendiri lah yah farmasi itu jurusannya kayak apa
ribet, banyak prakteknya, teorinya juga banyak belum lagi hafalannya yang seabrek-abrek
dan disini perlu diingat dan dicatat!!! aku kuliah Strata 1 alias S1 dimana-mana untuk menempuh pendidikan S1 jurusan farmasi harus menghabiskan waktu 4tahun belum lagi apotekernya yang ditempuh selama 1 tahun jadi total kuliah farmasi sampe jadi apoteker itu 5 tahun baru kelar persis kayak mahasiswa kedokteran (tuh dicateettttttt).

nah aku masuk kuliah september 2011 sekarang udh maret 2015 jadi sdh 3,6 tahun aku kuliah dan sekarang aku lagi ngerjain tugas akhir dan insya' allah september tahun ini aku diwisuda (Aamminn)
hufff...capek banget klo harus ketemu orang-orang itu yang sok tau, terus kadang juga ada yang bilang "anak aku kuliah 2,5tahun selesai" pas ditanya ehh ehh ternyata cuma D3 yah wajar keles buk
pas ditanya jurusan ternyata cuma administrasi ya allah astaghfirullah jurusan ADM disamain sama jurusan FARMASI yaahh jauhlah buk.. klo FARMASI disamain sama KEDOKTERAN nah tuh boleh soalnya rentetan panjang pendidikan yang harus kita tempuh juga sama panjangnya dan sama susahnya...

jadi, intinya kalo anda-anda semua tidak tau tentang pendidikan yang saya tempuh tolong dan mohon dengan sangat jangan SOK TAU!!!! dan jangan BANYAK BICARA !!!

ini juga masih mending Perguruan Tinggi Swasta S1nya selesai dalam waktu 4tahun
coba deh liat jaman2 dulu para senior-senior kita yang kuliah farmasi tahun 70-an mereka nyelesain S1 Farmasi sampe 7tahunan jadi gak ush heran gak usah lebai..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar