Selasa, 28 Oktober 2014

dia yang tidak pernah bisa aku miliki

Sudah 5 tahun semenjak hari itu, hari dimana kita berdua bertemu dalam tatap, dalam pandang... aku melihatmu dari jarak yang cukup jauh.. seorang laki-laki yang berada diatas panggung sambil memukul dan menabuh drum membuat aku sungguh terpana.kamu iya kamu seorang drummer dan sekaligus seorang mahasiswa kedokteran yang sangat aku kagumi meski belum sempat aku mengenalmu. kita tidak kenal, tidak pernah ngobrol tapi entah mengapa aku sangat mencintai kamu.

sejak hari pertemuan pertama kita, aku selalu mencari tau tentang kamu, tentang diri kamu, hobbi kamu, lagu-lagu favorit kamu, keluarga kamu sampai sesuatu hal kecil yang kamu suka aku pun tau. dan akupun juga mulai mendengarkan lagu-lagu bergenre rock yang sebenarnya sangat aku tidak suka tapi demi bisa mengenal kamu lebih dekat akupun mulai mencoba mendengarkannya.

semua sosial media yang kamu punyapun aku pantau setiap hari dan seorang seperti aku yang terkesan cuek kini berubah 100% menjadi seseorang yg kepo hanya untuk tau kabar dan perasaan dari orang yang sangat aku kagumi dan juga aku cintai. setiap kali aku melihat update-an status fb,twitter atau foto instagrammu aku selalu berteriak gembira, senang dan ada perasaan lega karena aku tau kamu baik-baik saja. tapi, ketika aku melihat foto kamu bersama perempuan lain itu sungguh membuat aku merasa sedih, hancur dan juga kecewa.

aku tak pernah berkenalan dengan mu, kamu bahkan sama sekali tidak tau aku. tapi aku bahkan bisa mencintai laki-laki yang tidak pernah aku kenal... tuhan apa perasaan ini salah? kenapa engkau membiarkan perasaan ini mengalir begitu dalam, mengapa harus aku mencintai dia, dia yang bahkan tidak mengenalku..
sungguh betapa bodohnya aku...

kini sudah 5 tahun, aku memendam rasa cinta didalam hatiku tanpa berani aku ungkapkan
jangankan untuk mengungkapkan perasaan, menyapa meski dalam dunia maya aku pun tak sanggup
entah mengapa diri ini selalu merasa bahwa suatu hari nanti pria itu akan berbalik menoleh padaku dan juga akan mencintaiku...

aku selalu mencoba untuk menghapus, dan melupakan semua tentang dia tpi lagi-lagi hati ini tak sanggup,
wajahnya dan senyumnya benar-benar sdh terekam jelas dimemori otakku, suaranya selalu terngiang2 ditelingaku...

Tuhan..jika perasaan ini salah aku mohon bantu aku untuk melupakan dia
tetapi jika pada akhirnya suatu hari nanti engkau izinkan kami bersama dalam sebuah hubungan aku mohon buatlah aku untuk selalu bersabar menunggunya berbalik menoleh kearahku dan berbalik mencintaiku... amiiiinnnn

I LOVE U SO MUCH *MGA*

4 komentar: